IKLAN KPU

PMI RL Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran


 TrotoarNews- Senin (11-07-2022) PMI Kabupaten Rejang Lebong memberikan bantuan kepada korban ke bakaran yang merupakan warga Desa Lubuk Pingin Baru, Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong, yang terjadi pada Minggu (10-07-2022) dini hari.


Ketua PMI Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, melalui tim relawan bulan dana PMI Rejang Lebong, Riki mengatakan bantuan yang diberikan berupa uang tunai, Hygiene Kit dan Family Kit.


" Benar, kita tim relawan bulan dana dan PMI RL tengah mengunjungi rumah korban kebakaran dilokasi Desa Lubuk Pingin Baru, Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong untuk memberikan bantuan kepada 4 kepala keluarga yang menghuni 3 rumah. Adapun bantuan yang kita berikan berupa uang tunai, Hygiene Kit dan Family Kit", ujarnya



Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, namun Riki berharap dapat meringankan beban mereka 


" Bantuan yang kita berikan merupakan bentuk perhatian dan rasa kepedulian PMI Rejang Lebong terhadap warga Kabupaten. Mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka", pungkasnya.


Dari data PMI Rejang Lebong, adapun ke 3 rumah warga yang terkena musibah tersebut antara lain merupakan rumah milik Arifin ( 50 ) - Jamali /Along ( 45 ) dan rumah milik Rusna ( 60 ).



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.