IKLAN KPU

Yudi Kembali Tampung Aspirasi di Rejang Lebong


 TrotoarNews- Kamis (21-07-2022), Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Andrian Wahyudi kembali menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, yakni Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini Yudi menggelar reses di Kecamatan Sindang Dataran dan Kecamatan Curup.


Dalam reses yang digelar di Kecamatan Sindang Dataran, Yudi mendapatkan keluhan masalah perbaikan jalan penghubung dengan sertifikat tanah yang kerap terjadi sengketa lahan termasuk lahan perbatasan antar Kabupaten.



"Dikecamatan Sindang Dataran, kita mendapatkan keluhan masalah jalan dan sertifikat tanah yang menjadi polemik tentang batas tanah. Begitu juga dengan perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang. Masalah tersebut kini sedang ditangani oleh pihak Kementerian Dalam Negeri", ujar Yudi.


Sedangkan untuk reses yang digelar di Kecamatan Curup, Yudi mengatakan jika masyarakat mengeluh tentang masalah yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.


"Untuk di Kecamatan Curup tidak banyak ya, semua keluhan menjadi kewenangan kabupaten, seperti jalan Kartini. Nanti kita akan berupaya berkoordinasi dengan pihak Kabupaten terkait masalah tersebut", pungkas Yudi.




Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.