IKLAN KPU

Andrian Wahyudi Pimpin Kosgoro Provinsi Bengkulu


 Trotoarnews- Sabtu (24-09-2022), Andrian Wahyudi resmi menjabat Ketua Umum PDK Kosgoro Provinsi Bengkulu. Ini setelah dirinya dilantik langsung oleh Ketua Umum Pusat Dave. A.F. Laksono, di Taman Wisata Alhijaz, Desa Dataran Tapus, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong.


Hadir dalam kegiatan, Akhmad Hijazi, Asisten I Gubernur Bengkulu, Khairil Anwar, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein serta segenap jajaran pengurus partai Golkar baik pusat maupun di Provinsi Bengkulu.


Pada kesempatan ini Andrian Wahyudi mengatakan meskipun Kosgoro bukanlah partai politik namun Yudi menegaskan jika Kosgoro merupakan bagian dari partai Golkar. Oleh karena itu dirinya menyatakan jika Kosgoro Provinsi Bengkulu siap mensukseskan dan memenangkan Pemilu pada tahun 2024 mendatang.



" Kami mewakili Kosgoro Provinsi Bengkulu, kami siap mensukseskan partai Golkar selaku organisasi pendiri maupun sayap di partai Golkar. Kami juga siap memenangkan konsolasi politik di tahun 2024 nanti. Kami yakin dan percaya kepada seluruh kawan-kawan pengurus bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin yang kita lakukan. Kuncinya adalah kesepakatan, keinginan dan usaha yang kuat, maka semua akan terwujud", Tegas Yudi.


Ditempat yang sama, Dave A.F. Laksono, meminta Kosgoro Provinsi Bengkulu untuk menyiapkan dan menyusun strategi mulai dari sekarang, guna untuk kemenangan partai Golkar.


"Mulai dari sekarang petakan di tiap-tiap Dapil seluruh Provinsi Bengkulu, segera identifikasikan kader-kader yang mampu dan yang terbaik untuk di tarok di masing-masing Dapil tersebut. Dipetakan lagi, di kecamatan, desa mana untuk membangun struktural timnya. Struktural secara Kosgoroan, struktural secara ke Golkaran. Juga untuk di luar, membangun relawan-relawan. Ini penting untuk bersama demi kemenangan  kita bersama", ajak Dave.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.