IKLAN KPU

Jabat Ketua Satkar Ulama DPP Golkar Provinsi Bengkulu, Hijazi Bergelar Buya


 TrotoarNews- Karir politik Akhmad Hijazi tampaknya tidak berjalan di tempat, pasalnya bertempat di Wisata Alhijaz, Sabtu (24-09-2022), Akhmad Hijazi dilantik sebagai Ketua Umum Satkar (Satuan Karya) Ulama DPD partai Golkar Provinsi Bengkulu. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Satkar Ulama DPP partai Golkar, M. Idris Laena. Hadir dalam kegiatan, Ketua Kosgoro DPP partai Golkar, Dave. A.F Laksono beserta jajaran, Asisten I Gubernur Bengkulu, khairil Anwar, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein, jajaran pengurus partai Golkar se Provinsi Bengkulu serta jajaran Satkar Ulama DPP partai Golkar.


Pada momen ini Hijazi mengajak para pengurus partai Golkar dan tamu undangan untuk menjaga akidah di era zaman moderen ini, agar tetap dapat menjaga akhlak dan perilaku yang baik.



"Kepada saudara-saudaraku, saya mengajak kita semua untuk menjaga akidah kita di tengah-tengah zaman era moderen ini. Jangan sampai kita terjebak pada jahiliah di era moderen ini, karena jahiliah di era moderen sangat dahsyat merusak akidah kita. Apalagi memutus silahturahmi sesama umat", ajaknya.


Sementara itu, M. Idris Laena mengatakan jika tujuan berdirinya Satkar Ulama partai Golkar, yaitu untuk mengembalikan partai Golkar menjadi partai Nasionalis Religius, yang harus dekat dengan umat.


"Hadirnya Satkar Ulama ini, tidak lain hanya mengembalikan partai Golkar menjadi partai Nasionalis Religius. Oleh karena itu partai Golkar harus dekat dengan masyarakat terutama bagi umat islam", ujarnya.


Pada momen ini pula, M. Idris Laena memberikan gelar Buya kepada Akhmad Hijazi dengan khasnya yang religius.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.