IKLAN KPU

BPD se Rejang Lebong Bentuk Forum Komunikasi


 TrotoarNews- Senin (12-09-2022), BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Sekabupaten Rejang Lebong membentuk forum komunikasi tingkat kecamatan dan kabupaten. Pembentukan forum komunikasi BPD  dikukuhkan dan diresmikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong di Gedung Olah Raga Curup. 


Ketua Forum BPD Kabupaten Rejang Lebong, Abdul Aziz mengatakan jika setidaknya terdapat 700 orang anggota BPD yang ada di dalam Forum Komunikasi BPD Sekabupaten Rejang Lebong. Berdirinya Forum ini  bertujuan untuk mensejahterakan anggota BPD dengan insentif yang sama dengan perangkat desa. Oleh karena itu,  pengurus BPD Kabupaten Rejang Lebong meminta dukungan, baik dari pemerintah daerah pada khususnya maupun dari pemerintah pusat pada umumnya.



"Terus terang pak, tujuan kami mendirikan forum ini karena kami ingin insentif kami dinaikkan pak. Makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari Bapak", ujar Abdul Aziz dihadapan Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong.


Aziz melanjutkan jika kenaikan insentif tidak harus memangkas honor perangkat desa, namun mereka berharap pemerintah daerah segera untuk menganggarkannya.


"Forum ini baru pertama kali di Provinsi Bengkulu Pak Ketua DPR, (Mahdi Husein), jadi untuk menaikkan insentif kami tidak perlu memakai honor perangkat desa, tapi juga dianggarkan. Kami juga berharap Pak Jokowi mendukung langkah kami", harapnya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.