IKLAN KPU

RSUD Curup Fasilitasi Operasi Bibir Sumbing Gratis


 TrotoarNews- Sabtu (17-09-2022) GOW (Gerakan Organisasi Wanita) Kabupaten  Rejang Lebong bersama yayasan Ummi Romlah dan Smile Train Indonesia Menggelar Kegiatan bakti sosial Operasi Bibir Sumbing secara gratis di aula Rumah Sakit Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan diikuti sebanyak 19 orang pasien dari berbagai daerah yang Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua GOW Indah Tri Wahyuni beserta jajaran, Baznas, Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, Kajari Yadi, Ketua DPRD Mahdi Husein, perwakilan Kodim, Direktur Rumah Sakit dr. Rheyco Victoria, Sp. An beserta jajaran.


Pada kesempatan ini Indah menyampaikan jika digelarnya kegiatan ini lantaran dirinya prihatin kepada para pasien yang hidupnya jauh dari kata cukup. Ia berharap manfaat pada kegiatan ini dapat dirasakan oleh mereka.


"Jujur, kami menggelar kegiatan ini karena kami prihatin dengan masyarakat yang ingin operasi bibir sumbing tapi mereka tidak mampu. Mudah-mudahan kegiatan ini betul-betul dapat dirasakan manfaatnya", tandas Indah.



Sementara itu, Rheyco bersyukur atas keikutsertaan pihaknya dalam kegiatan ini. Karena ia menilai kegiatan ini sangatlah positif dan sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. Rheyco menyatakan akan mendukung seluruh kegiatan pemerintah daerah yang positif ke depannya.


"Terima kasih kami diberikan kesempatan untuk jadi bagian dalam kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Yakinlah kami akan mendukung setiap program pemerintah yang membantu masyarakat", ujar Rheyco.


Ditempat yang sama, Wabup Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para pasien beserta keluarganya. Hendra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini yang ia nilai sangat membantu para pasien lantaran biaya operasi bibir sumbing tidaklah murah. 


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Karena kegiatan ini sangat membantu para pasien dan keluarga mereka. Seperti kita ketahui, kalau biaya operasi ini sangatlah mahal", pungkas Hendra. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.