IKLAN KPU

Hari Bakti PU ke 77 Diharapkan Dapat Bekerja Keras, Cepat dan Tepat


 TrotoarNews- Selasa (13-12-2022), Dinas PUPRPKP ( Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman) Kabupaten Rejang Lebong memperingati hari baktinya di aula kantor Dinas Setempat. Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda dan jajaran dinas.


Peringatan hari bakti di warnai dengan aksi donor darah dan pengumpulan donasi bagi korban gempa cianjur yang digelar pada tanggal 03 dan 05 kemarin. Dilanjutkan dengan aksi penanaman pohon di halaman kantor dinas.



Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Rejang Lebong, Rector Vande Armada dalam pidatonya mengatakan jika peringatan ini merupakan momentum bagi Kementerian PUPR dalam menjalankan tugas dengan mengedepankan Trilogi PU demi menanam rasa kepercayaan masyarakat terhadap kementerian tersebut.


"Peringatan ini merupakan momentum bagi Kementerian PUPR dalam menjalankan tugas dengan mengedepankan Trilogi PU yakni Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, guna untuk terus meningkatkan semangat kekompakan serta kedisiplinan dalam bekerja, sehingga sigap membangun negeri. Semakin besarnya kepercayaan publik kepada kementerian PUPR dalam menyelesaikan tugas-tugas infrastruktur, para insan PUPR diharapkan dapat melayani masyarakat secara berkualitas dengan tetap menjadi lembaga yang kredibel dan amanah",  ujar Rector dalam pidatonya. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.