IKLAN KPU

TNI Bedah Rumah Warga Selupu Rejang


 TrotoarNews- Selasa (13-12-2022) Dandim 0409/Rejang Lebong menggelar kegiatan serah terima kunci sebagai tanda usai pembangunan rumah Bapak Arfa pita Suhaidi yang merupakan warga Desa Kayu Manis Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh KASAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal TNI. Dudung Abdurachman melalui virtual sebagai programnya bagi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).


Dalam arahannya, KASAD mengatakan jika program ini merupakan tindak lanjut dari program presiden dalam membantu pemerintah daerah.


"Program ini merupakan program presiden dalam membantu pemerintah daerah. Sebagai prajurit TNI yang berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat saya meminta kepada seluruh jajaran untuk membantu kesulitan rakyat. Sebagai prajurit TNI kita harus peduli, agar selalu di cintai rakyat", ujar KASAD.



KASAD mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, atas terlaksananya program ini.


"Terima kasih kepada seluruh jajaran atas terlaksananya program bedah rumah ini dengan baik. Saya berikan apresiasi kepada seluruh jajaran. Saya pinta program ini harus terus berlanjut", pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan pembangunan Asli Samin, Camat, Kades dan tokoh masyarakat setempat.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.