IKLAN KPU

Aksi Dukung Polda Usut Tuntas Dugaan KKN di Lingkungan Pemkab Rejang Lebong Akan Kembali Digelar


 TrotoarNews- Ormas Maju Bersama Bengkulu (OMBB) berencana akan menggelar kembali aksi damai didepan Mako Polda Bengkulu guna mendukung aparat Polda dalam mengusut tuntas dugaan KKN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.


Dalam Aksi Damai yang digelar kali ini Ormas Maju Bersama Bengkulu akan ditemani oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Nurani Provinsi Bengkulu yang tergabung dalam Konsorsium Nasional Lembaga Masyarakat Provinsi Bengkulu.


Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Nurani Provinsi Bengkulu Rahman Tamrin mengatakan jika pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan ke pihak Polda dan Polresta Bengkulu terkait aksi yang akan mereka gelar.


"Kita Lembaga Swadaya Masyarakat Nurani bersama Ormas Maju Bersama Bengkulu akan kembali menggelar aksi damai di Mako Polda Bengkulu dalam mendukung Polda untuk mengusut tuntas dugaan KKN di Kabupaten Rejang Lebong. Kita juga sudah melayangkan surat pemberitahuan ke Polda dan Polres Bengkulu terkait dengan hal ini. Aksi ini akan dilakukan pada Kamis (12-01)", pungkasnya.


Dalam tuntutannya nanti, Lembaga Swadaya Masyarakat Nurani Provinsi Bengkulu dan Ormas Maju Bersama Bengkulu meminta pihak Polda segera memeriksa Bupati Rejang Lebong.


"Dalam Aksi nanti, kami meminta pihak Polda untuk segera memeriksa Bupati Rejang Lebong agar kasus ini dapat terang benderang", ujar Rahman Tamrin.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.