IKLAN KPU

Jumat Berkah Bersama Polsek Sindang Kelingi, Bahas Harkamtibmas


 TrotoarNews- Jumat (06-12-2022) Pagi, Jajaran Polsek Sindang Kelingi kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah di Balai Desa Kayu Manis. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi P3U Kecamatan Sindang Kelingi, Sugeng, Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Helnitawati, Kanit Binmas, Ipda. Rohadi, Babinsa Setempat, Sertu. Joko, Kades, perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.


Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Helnitawati mengatakan jika kegiatan  pada hari ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat yang berhubungan dengan Harkamtibmas.


"Adapun tujuan pada hari ini yaitu untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat tentang Harktibmas", ujarnya.


Pada kegiatan ini terdapat 3 keluhan dari masyarakat, yaitu mengenai masalah Lakalantas yang terjadi pada warga setempat, tentang kelangkaan pupuk subsidi yang terjadi ditengah masyarakat, terutama petani, sampai ke percobaan Curas saat hendak pergi sekolah.


Menanggapi hal tersebut Kapolsek meminta masyarakat untuk melaporkan peristiwa tersebut ke masyarakat agar pihaknya dapat membantu.


"Terkait dengan Laka lantas, kami meminta masyarakat untuk dapat melaporkannya ke kami agar kami dapat membantu, agar tidak terkendala asuransinya. Untuk kelangkaan pupuk tadi, kami meminta masyarakat untuk melakukan pengawasan dan melaporkannya jika terjadi penyelewengan. Untuk Curas, mari bersama-sama menjaga keamanan. Kamipun akan selalu berpatroli terutama di pagi hari", pungkasnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.