IKLAN KPU

Reses DPRD Dapil IV, Surya dan Ebit Prioritaskan Perda Pasar Tradisional dan Pembangunan Jalan


 TrotoarNews- Sabtu (21-01-2023), anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Dapil (Daerah Pemilihan) IV, Menggelar reses di daerah pemilihannya, yakni di Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan.


Seperti biasa, dalam reses banyak keluhan dari masyarakat kepada wakilnya guna untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah dalam pembahasan APBD bersama.


Pada reses kali ini, terdapat keluhan yang menarik dari masyarakat, yaitu meminta DPRD bersama pemerintah daerah untuk membuat Perda (Peraturan Daerah) tentang keberadaan pasar tradisional yang mengatur jarak pasar tradisional dengan keberadaan pasar harian yang ada di Kota Curup.


Menanggapi hal itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Surya merespon penuh keinginan masyarakat dan berjanji akan membahasnya bersama pemerintah daerah.



"Tadi ada warga yang menginginkan adanya Perda yang mengatur jarak dengan pasar harian kita agar pasar yang ada, seperti Pasar Atas dan Pasar Bang Mego jadi Sepi. Jadi saya rasa hal itu baik. Kedepan saya akan membawa usulan ini kepada pemerintah daerah untuk dibahas bersama-sama", ucap Surya.


Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Edi Irawan yang akrab disapa Ebit akan membawa aspirasi masyarakat yang berkeinginan agar jalan Desa Teladan belakang dan Jalan Padat Karya dapat segera dibangun.


"Saya rasa kami akan membahas masalah pembangunan jalan Desa Teladan Belakang dan Jalan Padat Karya sebagai penghubung jalan desa tersebut dengan jalan Kelurahan Talang Rimbo Lama karena memang sebagai jalan utama warga", ujar Ebit. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.