IKLAN KPU

Warga Keluhkan Infrastruktur dan Pupuk Subsidi pada Wakilnya


 TrotoarNews- Bersamaan dengan sejumlah anggota DPRD lainnya, Sabtu ( 21-01-2023) anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Dapil I menggelar reses di Balai Desa Kampung Sajad, Kecamatan Bermani Ulu. Pada reses, mayoritas masyarakat meminta pembangunan infrastruktur dan terpenuhinya pupuk bersubsidi serta meminta bantuan Hand Traktor.


Menanggapi hal itu, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Guntur Utama Jaya mengatakan jika pihaknya akan berupaya memperjuangkan keinginan masyarakat.



"Intinya kami akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan hak masyarakat. Disamping itu kami akan meminta masyarakat untuk mengajukan agar nanti dapat kami bahas bersama eksekutif", ujar Guntur.


Sementara itu, Meta Trianingsih selaku anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Dapil I merespon baik permintaan masyarakat di bidang pertanian, lantaran mayoritas masyarakat di Desa tersebut bekerja sebagai petani.


"Kita sangat mendukung permintaan masyarakat tadi di bidang pertanian ya. Seperti pemenuhan pupuk bersubsidi dan permintaan alat Hand Traktor. Nanti kami akan memperjuangkan keinginan masyarakat untuk dibahas bersama pemerintah daerah", tandasnya. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.