IKLAN KPU

Disdikbud Rejang Lebong Gelar Sertijab Pejabat Eselon III


 TrotoarNews- Rabu (22/02), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, menggelar acara serah terima jabatan pada Empat pejabat eselon III di lingkungan nya yang digelar di Aula Dinas Setempat. Setelah adanya pergeseran jabatan pascamutasi besar-besaran yang dilakukan oleh Pemkab Rejang Lebong, beberapa waktu yang lalu.


Adapun pergeseran jabatan yang dilakukan oleh Pemkab Rejang Lebong, yakni Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang sebelumnya dijabat oleh Deri Efendi digantikan dengan Hanafi. Kabid Pembinaan SMP yang sebelumnya dijabat oleh Dedi Warsito digantikan dengan Rionita. Kabid Pembinaan SD yang sebelumnya dijabat oleh Mila Mertika, saat ini dipercayakan dengan Berlian R. Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal yang sebelumnya dijabat oleh Meli Mersani digantikan dengan Sri Sulastri.


Serah terima jabatan disaksikan oleh Kepala Dinas, Reza Pakhlevie yang berpesan kepada para pejabat untuk dapat bersinergi dan bekerja lebih optimal lagi. Baik bagi pejabat yang baru maupun bagi pejabat yang lama.



"Inilah kita selaku abdi negara, siap menerima jabatan yang di percayakan. Namun yakinlah hal itu merupakan hal yang terbaik. Saya berharap baik kepada pejabat yang baru dan bagi pejabat yang lama agar dapat bersinergi dan bekerja lebih baik lagi. Demi berjalannya roda pemerintahan dan pembangunan Rejang Lebong",  ujarnya.


Ditempat yang sama, Hanafi mengatakan jika dirinya siap bersinergi dengan para rekanan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong.


"Pertama-tama saya mohon izin pada semuanya jika saya kembali dipercaya di Dinas Pendidikan. Kiranya saya mohon petunjuk pada pimpinan dan kekompakan pada teman-teman untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong", ucapnya. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.