Nasdem Beri Penghormatan pada PPP


 TrotoarNews- Sabtu (04-02), DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong juga mengunjungi DPC PPP Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong disambut baik oleh DPC PPP Kabupaten Rejang Lebong.


Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah mengatakan jika kunjungan mereka ke DPC PPP Kabupaten Rejang Lebong, selain menjalin silaturahmi juga memberikan penghormatan kepada PPP sebagai partai tertua.


"Ya kunjungan kita ke PPP untuk memperkenalkan pengurus baru dan menjalin silahturahmi. Selain itu kunjungan kami merupakan bentuk penghormatan kami kepada PPP karena merupakan partai terdahulu, sehingga kami memberikan support untuk merebut kembali kursi di legislatif", pungkasnya.


Atas kunjungan DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong ke DPC PPP, Wakil Ketua Dewan Pembina DPC PPP Kabupaten Rejang Lebong, Rudi Nasution mengaku bangga atas kunjungan tersebut, lantaran dapat memberikan motivasi pihaknya untuk bertarung pada Pemilu 2024.


"Kami merasa bangga atas kunjungan Partai Nasdem ke PPP, Karena ini dapat  memberikan motivasi kepada kami untuk merebut kembali kursi di legislatif. Kami siap berkoalisi dengan partai Nasdem, jika kami mendapatkan kembali kursi di legislatif", ucapnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.