IKLAN KPU

Nasdem dan Perindo Rejang Lebong Jalin Silahturahmi


 TrotoarNews- Sabtu (04-02), DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong menerima kunjungan DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah yang diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong, Heri Purwanto beserta anggota.


Pada kesempatan ini Hendra mengatakan jika kunjungan yang dilakukan merupakan kunjungan pertama mereka ke partai lain guna untuk memperkenalkan para pengurus baru serta untuk mempererat tali silahturahmi.


"Ya kunjungan kita ke Partai Perindo merupakan kunjungan pertama kita, yang bertujuan untuk memperkenalkan para pengurus Partai Nasdem yang baru dan juga untuk menjalin silahturahmi baik secara kepartaian  maupun secara legislatif dan eksekutif. Karena saya selaku Wakil Bupati", ujar Hendra.


Sementara itu, Heri menyambut baik atas kunjungan DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong, karena selain dapat saling mengenal ke Dua partai dapat berkolaborasi untuk menuju Pemilu yang damai.


"Ini merupakan awal yang baik ya. Karena selain dapat menjalin silahturahmi kita juga dapat berkolaborasi bagaimana menjadikan Pemilu 2024 menjadi aman dan kondusif. Apalagi dengan kunjungan pada hari ini kami dapat saling mengenal", ucapnya.




Editor : Andeka Saputra


Powered by Blogger.