IKLAN KPU

Ratusan Pejabat Rejang Lebong Dimutasi


 TrotoarNews- Kamis (16-02) Siang, Pemkab Rejang Lebong memutasi dan merotasi sebanyak 102 Pejabat pada lingkungan pemerintahannya di ruang pola sekretariat daerah.  Diantaranya Tiga orang pejabat eselon II b, 17 orang pejabat eselon III a, 28 orang  pejabat eselon III b, 35 orang pejabat eselon IV a, 16 orang pejabat eselon IV b dan Tiga orang jabatan fungsional.


Tiga pejabat eselon II Yang di rotasi, yakni Gusti Maria yang sebelum nya menjabat Kepala Dinas Sosial dimutasi menjadi Inspektur Inspektorat Kabupaten Rejang Lebong. Sedangkan Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat dimutasi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Sementara Zulfan Efendi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas P3APPKB dimutasi sebagai Kepala Badan Kesbangpol. 



Disela-sela sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi meminta pejabat yang dilantik segera melakukan sinergi pada OPD yang telah di tempati. Kemudian Yusran meminta para pejabat dapat memberikan terobosan guna berjalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong.


"Kepada pejabat yang telah dilantik  dapat segera menyesuaikan diri dan mematuhi pimpinannya. Buatlah terobosan agar roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik", pungkasnya. (Adv)

Berikut daftar lengkapnya.










Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.