Rudi Sebut 2019 Merupakan Kecelakaan Bagi PPP Rejang Lebong


 TrotoarNews- Kekosongan kursi DPC PPP Kabupaten Rejang Lebong di lembaga legislatif periode 2019-2024 tampaknya menjadi tantangan bagi partai besar tersebut untuk bertarung di periode berikutnya. Pasalnya tidak satupun kader dari DPC PPP mampu merebut kursi panas tersebut.


Seperti yang dikatakan oleh Wakil Dewan Pembina DPC PPP Kabupaten Rejang Lebong, Rudi Nasution, jika hal tersebut menjadi pelajaran bagi pihaknya.


"Ya kemarin memang merupakan pelajaran bagi kami, karena hanya memikirkan kepetingan sendiri, sehingga tidak bisa mendongkrak suara di partai", ujarnya.


Kedepan Rudi mengatakan jika pihaknya akan berupaya kembali merebut kursi panas tersebut dengan strategi yang matang.


"Makanya dari kecelakaan di tahun 2019 lalu, merupakan guru besar bagi kami untuk menjemput kembali kursi yang kami titipkan di partai-partai lain. Dengan memilih kader-kader partai yang mumpuni. Tidak hanya Satu orang saja. Kalau bisa semua kader di setiap Dapil", ungkapnya.


Ditanya berapa kursi yang akan diraih, Rudi tidak berharap banyak, yang terpenting baginya PPP kembali memiliki kursi di DPRD Kabupaten Rejang Lebong 


"Kita tidak usah berharap banyak, dapat Dua, Tiga kursi jadilah. Yang penting tidak ada kekosongan kursi lagi di DPRD", ujarnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.