Disdikbud Rejang Lebong Raih Tiga Penghargaan Dalam Satu Tahun


 TrotoarNews- Ditahun 2022, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong berhasil meraih Prestasi gemilang. Dimana 3 penghargaan yang diraih merupakan penghargaan tingkat nasional maupun tingkat provinsi di bawah kepemimpinan Kadis, Rezza Pakhlevie.


Tiga penghargaan yang diraih antara lain penghargaan peringkat Kedua Jumlah Komunitas Terbanyak, Penghargaan Peringkat Ketiga Pengakses PMM Level Lulus Topik Tertinggi, dan terakhir penghargaan atas komitmen dan kontribusi menyukseskan program sekolah penggerak di wilayah provinsi Bengkulu yang diberikan oleh Balai Guru Penggerak Provinsi Bengkulu. 


Reza mengatakan jika penghargaan yang diraih merupakan keberhasilan semua pihak yang mendukung suksesnya dunia pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong.





"Alhamdulillah dalam kurun waktu satu tahun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong berhasil meraih Tiga penghargaan sekaligus dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek). Keberhasilan ini tak lepas dari peran serta tenaga pendidik di seluruh Kabupaten Rejang Lebong dan pihak terkait lainnya", ujarnya. 


Reza meminta semua pihak untuk menjadikan prestasi ini sebagai motivasi bersama agar ke depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong dapat lebih baik lagi.


" Saya berharap agar penghargaan yang diraih  dapat dijadikan motivasi bersama untuk lebih giat dan aktif lagi dalam bekerja dan berinovasi, karena mempertahankannya nya lebih sulit daripada mendapatkannya," pinta Reza. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.