IKLAN KPU

Polsek Sindang Kelingi Curhat Bareng Pihak Kecamatan dan Warga


 TrotoarNews- Bertempat di aula kantor Camat Sindang Kelingi Kec.Sindang Kelingi, Kab. Rejang Lebong telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Bareng  Kapolsek Sindang Kelingi dengan anggota kantor camat Sindang kelingi, Kabupaten Rejang Lebong. Jumat (24/03).


-Kegiatan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sindang Kelingi, Ipda. Rohadi yang didampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sindang Kelingi, Sekcam, Kasi dan staf kantor kecamatan Setempat.


Pada curhat kali ini pihak kecamatan dan masyarakat mengeluhkan balap liar dan meminta pengamanan saat Pilkades yang akan digelar dalam waktu dekat agar berjalan dengan kondusif.


menanggapi hal itu, Ipda. Rohadi menyampaikan jika pihak nya akan selalu melakukan patroli dan pengamanan pada pelaksanaan pemilihan Pilkades.


"kami dari anggota Polsek Sindang Kelingi akan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin untuk mengantisipasi kegiatan anak muda yang melakukan balap liar di Kecamatan Sindang Kelingi. Dalam menghadapi Pilkades kedepan kami dari Polsek sindang kelingi siap membantu mengaman kan kegiatan Pilkades , kami  harap masyarakat juga dapat bahu membahu untuk ikut melancarkan kegiatan Pilkades di Kecamatan Sindang Kelingi", ujar Rohadi.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.