IKLAN KPU

Anggota DPRD Rejang Lebong Sambangi Dinas Pendidikan dan kebudayaan


 TrotoarNews- Senin (20/03), Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong menggelar hearing bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong. Hearing digelar di aula Dinas Setempat yang disambut langsung oleh kepala dinas, Rezza Pakhlevie yang didampingi oleh Sekretaris Dinas, Hanapi.


Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Nurul Khairiah mengatakan pada hearing kali ini pihaknya ingin mempertanyakan sejumlah kegiatan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar dapat lebih baik lagi.


" Kami disini berkoordinasi terkait kegiatan Dinas Pendidikan, seperti anggaran DAK, pemerataan guru dan program seragam gratis bagi anak kelas 1 dan kelas 7. Kemudian kami berkoordinasi terkait adanya sekolah yang tertimpa bencana longsor agar dapat di tindak lanjuti", Intinya kami ingin kegiatan dinas pendidikan jadi lebih baik lagi", ujar Nurul.


Sementara itu, Rezza menuturkan jika pihaknya menyambut baik atas kedatangan rombongan DPRD ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong agar dapat bersama-sama membangun dunia pendidikan di daerah setempat.


"Ya kami bangga atas kedatangan kawan-kawan DPRD ke dinas pendidikan. Karena kami dapat bersinergi dalam membangun dunia pendidikan menjadi lebih baik lagi" ucapnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.