Polsek Sindang Kelingi Sambangi SMAN 09 Rejang Lebong



 TrotoarNews- Bertempat di SMA Negeri 09 Kabupaten Rejang Lebong, jajaran Polsek Sindang Kelingi menggelar Kegiatan Jum'at Curhat. Jumat (17/03).


Kegiatan dipimpin oleh KANIT Samapta Polsek Sindang Kelingi, Ipda. APRI. S, SH yang didampingi oleh  Kanit Provos & Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepsek SMA Setempat, Wakil Kepala Kurikulum, Wakil Kepala Kesiswaan, Dewan guru, para staf dan para murid.


Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini pihak sekolah menyampaikan keluhan kepada jajaran Polsek terkait tentang menjadi korban pencurian sepeda motor pada tahun 2021 serta permasalah ketidak nyamanan tinggal di wilayah tempat tinggalnya Desa Belitar Muka lantaran maraknya penyalah gunaan Narkoba.


Selain itu, pihak sekolah menyampaikan tentang takutnya mereka akan perilaku begal serta pencurian sepeda motor. Untuk itu pihak sekolah meminta jajaran Polsek bertindak tegas.


Menanggapi hal itu, Ipda. Apri, S, mengatakan jika pihaknya akan menindak lanjuti keluhan yang disampaikan oleh pihak sekolah.


"Terima kasih kepada pihak sekolah atas keluhan yang telah disampaikan. Kami akan sekuat tenaga untuk memberantas peredaran narkoba dan perbuatan begal di wilayah hukum kami", tegasnya.


Pihak sekolah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polsek Sindang Kelingi yang telah membuat Progam Jumat Curhat sehingga hubungan masyarakat dan kepolisian dapat menjadi dekat. Kemudian pihak sekolah merasa senang dengan program jumat curhat sehingga permasalahan - permasalahan yang di hadapi  di masyarakat maupun pihak sekolah mendapatkan solusi secara langsung dari Pihak Polsek.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.