IKLAN KPU

Taman Wisata Al-Hijaz Segera Dibuka


 TrotoarNews- Sebentar lagi Taman Wisata Al-Hijaz yang terletak di Desa Jambu Keling, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong akan segera dibuka. yakni pada hari ke Dua Hari Raya Idul Fitri. Nah bagi penikmat hiburan nantinya akan dimanjakan dengan berbagai permainan dan wisata alam yang luar biasa. Bahkan kultur bangunannya mengingatkan kita dengan kerajaan besar Sumatera Selatan, yaitu dengan Kerajaan Sriwijaya. Masyarakat nantinya juga akan dapat menikmati berbagai macam makanan kuliner. Tempat ibadah umat muslim pun telah disediakan di taman tersebut.



Pemilik Taman Al-Hijaz Akhmad Hijazi mengatakan lahan taman wisata tersebut memiliki luas sekitar 15 Hektar namun baru dikelola seluas 1 Hektar. Nah untuk tiket masuk, masyarakat hanya dikenakan uang sebesar Rp.25 Ribu saja.


"Lahan wisata Al-Hijaz ini lebih kurang seluas 15 Hektar. Baru dikelola sekitar 1 Hektar. Bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan dan pemandangan cukup dikenakan uang Rp. 25 Ribu saja", terangnya.



Dalam persiapan pembukaan taman wisata Al-Hijaz pemilik menggelar syukuran bersama anak panti asuhan. Jumat (03/03).


"Hari ini kami menggelar syukuran bersama anak-anak panti. Tujuannya agar wisata alam ini benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu juga bertujuan untuk mengirimkan doa kepada saudara-saudara yang terdahulu", ujarnya. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.