IKLAN KPU

Jumat Curhat di Sindang Jaya, Warga Keluhkan Perilaku Menyimpang pada Kapolsek Sindang Kelingi


 TrotoarNews- Seperti biasa, Jumat (03/03), Jajaran Polsek Sindang Kelingi, yang dipimpin oleh Kapolsek, Iptu. Helnitawati didampingi oleh Kanit Binmas, Ipda. Rohadi dan anggota Kamtibmas menggelar kegiatan Jumat Curhat.


Kali ini kegiatan digelar di Balai Desa Sindang Jaya, yang dihadiri oleh pihak kecamatan, Perangkat Desa, Toga, Tomas, Todat dan warga Desa Setempat.


Dalam kegiatan ini warga mengeluhkan tentang perilaku menyimpang baik yang dilakukan orang dewasa maupun anak-anak. Seperti pencurian yang dilakukan anak-anak, penggunaan narkoba, hiburan tanpa batas waktu oleh para pemuda dan banyaknya masyarakat yang memelihara anjing.


Menyikapi hal tersebut, Kapolsek menyampaikan jika pihaknya akan melakukan pembinaan dan penindakan terhadap warga yang melanggar aturan.


"Baik Bapak-bapak, ibu-ibu atas keluhan yang telah disampaikan. Karena dengan adanya keluhan dari masyarakat kami jadi tau apa permasalahan yang sedang dihadapi. Untuk menyelesaikan masalah tersebut kami akan melakukan pembinaan kepada warga, baik pemuda dan anak-anak agar terhindar dari perilaku pencurian, pergaulan bebas, narkoba serta warga yang memelihara anjing. Jika nanti setelah dilakukan pembinaan masih terdapat warga yang melanggar aturan maka kami akan tindak", ujar kapolsek.


Selain itu warga juga berharap agar petugas Samsat dapat masuk desa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.


Menanggapi hal tersebut Kapolsek mengatakan jika pihaknya akan berkoordinasi kepada pihak samsat.


"Untuk permintaan agar petugas Samsat dapat masuk desa tadi, kami akan melakukan koordinasi kepada pihaknya ", pungkas Kapolsek.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.