IKLAN KPU

PMI Rejang Lebong Bagi-bagi Takjil


 TrotoarNews- Rabu (19/04) Sore, Para pengurus dan relawan PMI Kabupaten Rejang Lebong berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat. Kegiatan digelar di depan markas PMI yang dipimpin oleh Ketua, Hendra Wahyudiansyah didampingi Afni Sardi dan Putra Mas Wigoro.


Pada kesempatannya, Hendra menuturkan jika kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri.


"Sore ini kami bersama teman-teman berbagi takjil kepada masyarakat. Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri. Meskipun tak banyak yang kami beri, kami harap bantuan ini dapat bermanfaat", ujar Hendra.



Sementara itu, Putra Mas Wigoro yang merupakan pengurus PMI Kabupaten Rejang Lebong mengatakan jika sesama manusia harus berbagi.


"Jangan dinilai seberapa banyak jumlah yang kita bagi. Namun lihatlah seberapa banyak kita berbuat untuk berbagi. Karena berbagi merupakan cermin dari kepedulian kita sesama", tandas Putra.



Sedangkan Afni Sardi yang juga merupakan pengurus PMI Kabupaten Rejang Lebong bersyukur jika pihaknya dapat berbagi kepada masyarakat.


"Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk bisa berbagi. Mudah-mudahan kesempatan seperti ini dapat terus dilakukan", pungkasnya.


Kegiatan berbagi dilanjutkan dengan berbuka puasa di Markas PMI Kabupaten Rejang Lebong, bersama pengurus dan relawan.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.