IKLAN KPU

Hari ke 13, Giliran PKB, Golkar dan Demokrat Serahkan Berkas Bacaleg


 TrotoarNews- Di hari yang ke 13 giliran DPD PKB, DPD Golkar dan DPD Demokrat yang menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg mereka ke KPU. Sabtu (13/05). Kedatangan anggota partai dipimpin oleh ketua masing-masing dan disambut oleh ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong, Restu Wibowo serta rombongan.


Ketua DPD PKB Kabupaten Rejang Lebong, Sanusi Pane bersyukur atas dinyatakannya lengkap berkas Bacaleg yang mereka ajukan.


"Alhamdulillah berkas Bacaleg yang kami ajukan telah dinyatakan lengkap oleh KPU. Adapun Bacaleg yang kami ajukan sebanyak 30 orang termasuk memenuhi kuota perempuan", ujarnya.


Sanusi mengatakan jika mereka menargetkan kursi pimpinan dewan pada Pemilu 2024 dan minimal setiap Dapil mendapatkan kursi.


"Insyaallah kami akan memperebutkan kursi pimpinan dewan pada parlemen mendatang. Minimal setiap Dapil ada keterwakilan", harap Sanusi saat jumpa persnya.



Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong, Wahono saat jumpa persnya yang bersyukur atas kelengkapan berkas yang dinyatakan KPU.


"Alhamdulillah berkas yang kami ajukan semuanya telah dinyatakan lengkap oleh KPU. Terima kasih atas sambutan KPU terhadap kedatangan partai Golkar", ujarnya.


Begitupun dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong, Zulkarnain Thaib saat jumpa persnya mengaku bersyukur atas kelengkapan berkas yang dinyatakan KPU.



"Hari ini kami telah menyerahkan berkas pendaftaran 30 orang Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong, dan Alhamdulillah telah dinyatakan lengkap oleh KPU termasuk Bacaleg keterwakilan perempuan", ucapnya.


Zulkarnain berharap putra-putri DPD Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong yang terpilih nanti dapat bermanfaat untuk masyarakat.


"Mudah-mudahan putra-putri partai Demokrat yang terpilih nanti dapat benar-benar mewakili masyarakat Kabupaten Rejang Lebong", ujarnya.


Selain Tiga partai tersebut, di hari yang sama partai PBB dan PSI juga menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Kabupaten Rejang Lebong.



Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.