3D view of Eiffel Tower

Dihari Terakhir Gerindra dan Perindo Rejang Lebong Serahkan Berkas, Garuda Nihil




 TrotoarNews- Dihari terakhir, DPC Partai Gerindra dan DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Rejang Lebong. Kedatangan ke Dua partai tersebut dipimpin langsung oleh ketua masing-masing beserta jajarannya.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong melalui Sekretaris, Guntur Utama Jaya menyampaikan jika usulan optimis pada ajang Pemilu anggota legislatif tahun 2024 mendatang.


“Alhamdulillah pada hari ini kami telah menyerahkan berkas Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong. Alhamdulillah diterima langsung oleh Ketua KPU dan jajarannya. Kami optimis pada tahun 2024 kami akan memperebutkan kembali kursi buat DPRD seperti tahun 2014 lalu”, ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong, Heri Purwanto yang optimis memenangkan Pemilu anggota legislatif di tahun 2024 mendatang.


"Partai Perindo tidak pernah membedakan ras, suku, agama dan golongan. Terbukti dengan Bacaleg yang telah kami daftarkan. Kami juga turun langsung untuk bekerja bakti kepada masyarakat. Itulah yang rakyat inginkan dari kami. Kami optimis akan memenangkan Pemilu", sampainya.


Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong, Restu Wibowo menyampaikan hingga pukul 23.59, Minggu (14/05), terdapat Satu partai yang belum mendaftarkan Bacalegnya. Yakni partai Garuda.


"Hingga pukul 23.59 Partai Garuda belum juga memberikan konfirmasi kepada kami dan terpaksa kami tutup", ujar Restu.


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.