IKLAN KPU

Nasdem Serbu KPU Rejang Lebong

 

TrotoarNews- Kamis (11/05) Sore, Ratusan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong menyambangi KPU guna pendaftaran calon calon legislatif. Kedatangan partai Nasdem diawali dengan konvoi bersama mengelilingi Kota Curup.


Kedatangan pengurus partai Nasdem di sambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong, Restu Wibowo berserta jajaran.


Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah menyampaikan jika mereka sudah siap pemanasan pada bursa calon legislatif tahun 2024 mendatang. 



“Ya hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU. Mudah-mudahan apa yang kami harapkan untuk memenangkan pemilu dapat terlaksana. Target kami mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya”, ujar Hendra dalam jumpa persnya.


Hendra mengatakan jika partai Nasdem memiliki moto Bersatu Berjuang Bersama-sama yang dicerminkan ya pada saat konvoi bersama.


“Kami memiliki moto Bersatu Berjuang bersama-sama. Maka dari itu kami tadi berkonvoi bersama-sama menunjukkan perjuangan kami bersama untuk merebut kemenangan”, ujar Hendra optimis.




Editor : Andeka 
Powered by Blogger.