IKLAN KPU

Kapolsek Sindang Kelingi Kembali Ingatkan Warga Beringin Tiga



 TrotoarNews- Seperti biasa, bertempat di Kelurahan Beringin Tiga, Jajaran Polsek Sindang Kelingi, Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kamis (11/05) Pagi.


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Andi Minawan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi, Aiptu Janes Marpaung. Hadir dalam kegiatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat setempat.


Pada kegiatan ini Kapolsek kembali menghimbau Kepada warga, masyarakat, Kades beserta perangkat desa untuk melakukan musyawarah apabila ada permasalahan di desa. 


"Bapak/ibu sekalian jika ada permasalahan di desa, segera lakukan penyelesaian di desa terlebih dahulu bersama dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa", sampai Kapolsek.


Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tidak main hakim sendiri saat mendapatkan pelaku pencurian.


"Untuk menanggapi tentang terjadinya pencurian tersebut warga jangan sampai menghakimi jadi apabila ditemukan pencuri, maka segera laporkan bhabinkamtibmas atau polsek sindang kelingi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan", imbuhnya.


Yang tidak kalah penting, Kapolsek menghimbau warga agar kembali dapat mengaktifkan siskamling.


"Kepada warga masyarakat dihimbau untuk mengaktifkan kembali SISKAMLING di lingkungannya dengan tujuan  dapat membantu pihak Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif", himbau Kapolsek.


Kapolsek juga Mengingatkan kepada warga untuk berhati-hati saat mudik untuk menghindari bencana dan perbuatan kriminal.


"Kepada masyarakat agar sebelum mudik mengecek kembali peralatan listrik, Kompor, Air dan lain-lain. Jangan lupa kunci jendela pintu rumah. Jika berpergian alangkah baik tidak mengunakan perhiasan yg berlebihan, demi menghindari terjadinya korban tindak pidana", tegasnya.



Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.