IKLAN KPU

Polsek Sindang Kelingi Gelar Jumat Curhat di Desa Air Dingin

 

TrotoarNews- Bertempat di Balai Desa Air Dingin, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, jajaran Polsek Sindang Kelingi menggelar kegiatan Jumat Curhat. Jumat (05/05).


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sindang Kelingi Iptu. Andi Winawan yang didampingi oleh Kanit Binmas, IPDA. Rohadi dan Bhabinkamtibmas Desa Air Dingin, Bripka. Engkus Kusmawan, yang dikunjungi oleh pihak kecamatan, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.        

             

Kapolsek menuturkan jika kegiatan ini bertujuan menyampaikan informasi tentang pelayanan aplikasi Super Presisi Polri. Terjalinnya kerjasama dengan masyarakat, khususnya warga masyarakat di Desa Air Dingin serta tersampaikannya informasi dan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.


“Alhamdulillah kegiatan Jumat Curhat pada hari ini dapat berjalan dengan baik. Kegiatan ini sangat bermanfaat. Karena dengan kegiatan ini dapat tersampaikan informasi tentang pelayanan Super Presisi Polri. terjalinnya kerja sama dengan masyarakat khususnya masyarakat Desa Air Dingin serta tersampaikan informasi dan permasalahan yang terjadi di tengah -tengah masyarakat.


Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat kembali mengaktifkan siskamling demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


"Kami juga sampaikan ke masyarakat agar mengaktifkan kembali siskamling agar situasi di desa mereka aman dan kondusif", ujar Kapolsek.




Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.