IKLAN KPU

Ratusan Jajaran Rumah Sakit Curup Meriahkan HUT Kota Curup

 

TrotoarNews- Kamis (11/05), jajaran Rumah Sakit Curup ikut memeriahkan HUT Kota Curup yang ke 143 dengan mengikuti pawai adat yang digelar oleh Pemkab Rejang Lebong. Ratusan jajaran Rumah Sakit Curup sangat antusias saat berjalan menuju garis finis. 


Dalam pawai tersebut, Rumah Sakit Curup memamerkan pakaian adat dari berbagai daerah mulai dari pakaian adat Rejang, Minang, Batak dan masih banyak baju adat daerah lainnya.


Direktur Rumah Sakit Curup, Rheyco Victoria mengatakan keikutsertaan mereka dalam memeriahkan HUT Kota Curup sebagai wujud dukungan mereka terhadap pemerintah daerah demi menyukseskan kegiatan besar tersebut.


"Kami ikut pawai ini karena kami peduli ya terhadap pemerintah daerah. Sebagai bentuk dukungan kami dalam memeriahkan momen besar yaitu HUT Kota Curup yang ke 143", ujar Rheyco.



Rheyco menuturkan Pawai adat merupakan momentum kepedulian antara sesama yang di pamerkan kepada masyarakat melalui pakaian adat dari berbagai daerah.


"Pakaian adat yang kita pakai pada hari ini sebagai wujud kebersamaan antar sesama suku. Maka dari itu kita pamerkan kepada masyarakat", tambahnya.


Rheyco berharap melalui momentum HUT Kota Curup ini kepedulian masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dapat terjaga.


"Kita berharap ke depan toleransi sifat dan saling tolong menolong bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dapat terjaga dengan baik", harapnya. (Adv)



Editor : Andeka Saputra



Powered by Blogger.