IKLAN KPU

Pemkab Rejang Lebong Gelar Ritual Kedurai Agung

 

 TrotoarNews- Kamis (11/05), Pemkab Rejang Lebong menggelar kegiatan Kedurai Agung saat pembukaan HUT Kota Curup. Pembukaan diawali dengan Ketuk Diwo dan Pelepasan Burung Merpati oleh Bupati Rejang Lebong beserta jajaran dan BMA badan musyawarah adat.


kegiatan pertemuan oleh pejabat luar daerah yang mewakili Gubernur, Bupati dan Walikota yang berhalangan hadir pada perayaan akbar tersebut.


Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi berharap dengan digelarnya Kedurai Agung mudah-mudahan Kabupaten Rejang Lebong bisa lebih baik lagi.



"Dengan dilaksanakannya momen pada hari ini, kami berharap kedepannya Kabupaten Rejang Lebong dapat lebih baik lagi", Harap Syamsul.


Selain itu Syamsul juga berharap agar masyarakat Kabupaten Rejang Lebong diberikan keselamatan, kemudahan dan kesejahteraan oleh yang maha kuasa.


“Selain itu kami berharap agar kami semua diberikan keselamatan, kemudahan dan kesejahteraan oleh yang maha kuasa”, ucapnya.


Usai menggelar Ritual Ketuk Diwo dan Pelepasan Burung Merpati, Pemkab bersama BMA Kabupaten Rejang Lebong menggelar makan nasi tumpeng bersama, wujudkan kesamaan derajat antara pemimpin dan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.