IKLAN KPU

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi Ucapkan Terima Kasih pada Tomas dan Todat Desa Sindang Jati


 TrotoarNews- Jumat (30/06) Pagi, Jajaran Polsek Sindang Kelingi menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Sindang Jati, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi, Bripka. Riko Apriyansyah dan Bripka. Engkus, yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat. 

                    

Pada kesempatan ini  Bripka. Riko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Pilkades damai.


" Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Sindang Jati yg melaksanakan  Pilkades. Karena atas peran kalian pelaksanaan Pilkades berlangsung dengan aman dan kondusif", ungkapnya.


Bhabinkamtibmas mengharapkan tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga hubungan silahturahmi usai Pilkades.


"Kami mengharapkan agar tokoh masyarakat, tokoh agama yang hadir di acara jumat curhat ini  dapat menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan semua pihak pasca pilkades, guna terciptanya suasana yang aman dan kondusif", pinta. Bripka. Riko.


Tak hanya itu, Bripka. Riko juga menghimbau para tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk mengaktifkan kembali Siskamling di desa setempat.


"Kepada tokoh masyarakat dan tokoh adat dihimbau untuk mengaktifkan kembali SIskamling di lingkungannya, dengan tujuan dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif", himbaunya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.