3D view of Eiffel Tower

Polisi Gagalkan Aksi Begal


 TrotoarNews- Kamis (29/06) Pagi telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, tepatnya di Desa Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong. Korban bernama Dimas Endi Saputra Bin Nasib (21) yang merupakan warga Simpang Suban Air Panas, kecamatan Curup Timur.


Peristiwa bermula ketika korban berangkat dari rumah menuju Desa Air Apo. Saat di kawasan Desa Simpang Beliti, korban di hadang oleh Dua orang Pelaku hingga terjadinya perkelahian.


"Pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2023 korban berangkat dari Curup sekitar jam 08.00 wib bertujuan ke desa air apo Sesampainya di desa simpang beliti kecamatan Binduriang, korban di pepet oleh Dua orang tidak di kenal dengan berkata berhenti dan mencabut kontak motor. Kemudian pelaku meminta handphon dengan motor. Lalu pelaku mengancam akan melukai korban. kemudian korban memberi kendaraannya namun setelah korban memberi kendaraan nya, korban melawan dengan cara memukul", terang Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu. Sinar Simanjuntak.


Saat ke Duanya terlibat perkelahian, secara bersamaan anggota polisi yang berdinas di Polsek Bengko atas nama Nova Andrian Saputra melintas di lokasi. Dengan dibantu oleh warga akhirnya anggota polisi tersebut berhasil mengamankan Satu orang Pelaku yang menggagalkan aksi jahat mereka.


"Pada saat korban berkelahi dengan pelaku, kemudian ada anggota polisi yang berdinas di polsek bengko hendak pergi ke kota lubuk linggau dengan menggunakan mobil pajero bersama istri dan keluarga. Melihat kejadian tersebut anggota polisi pun langsung berhenti dan menolong korban dengan cara memberi tembakan peringatan namun korban tetap tidak menghiraukan. Mengetahui kejadian tersebut anggota Polsek Padang Ulak tanding langsung menuju menuju ke TKP dan berhasil mengamankan Satu orang pelaku berinisial Pu. Namun 1 orang pelaku lagi berhasil melarikan diri dengan menggunakan R2 jenis honda Beat ke arah", Jelas Kasi Humas.


Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek Padang Ulak Tanding untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.