IKLAN KPU

Kapolsek Sindang Kelingi Gelar Jumat Curhat Bersama Tomas dan Toga di Lima Desa yang Telah Melaksanakan Pilkades

 

 TrotoarNews- Kamis (22/06) Pagi, jajaran Polsek Sindang Kelingi, Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu menggelar kegiatan Jumat Curhat. 


Kali ini kegiatan Curhat Jumat digelar di Mapolsek Setempat, yang dipimpin oleh Kapolsek langsung, Iptu. Andi Winawan didampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas. Kegiatan yang ditampilkan oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama dari Lima desa yang melaksanakan Pilkades di wilayah hukum Polsek Sindang Kelingi.



Pada kesempatan ini Kapolsek Sindang Kelingi menyampaikan terima kasih kpd masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat dari 5 Desa tersebut, karena peran mereka, pelaksanaan Pilkades berlangsung dengan aman dan kondusif. 


"Terima kasih kepada semua masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama dari Lima Kecamatan yang telah melaksanakan Pilkades. Karena peran kalian pelaksanaan Pilkades menjadi aman dan kondusif. Tidak ada gejolak dan permasalahan selama pelaksanaan", ungkap Kapolsek.


Kapolsek mengharapkan agar tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat ini dapat menghimbau para tim sukses, keluarga dari calon Kades yang menang untuk tidak terlalu eforia dalam menyambut kemenangan agar situasi di desa tetap kondusif.


"Saya himbau para tokoh masyarakat dan tokoh agama agar dapat menyampaikan kepada para tim sukses dan keluarga dari calon Kades yang menang untuk tidak terlalu eforia dalam menyambut kemenangan, agar situasi di desa tetap kondusif", sampai Kapolsek.


Selain itu Kapolsek meminta masyarakat di Lima desa yang telah melaksanakan Pilkades untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan tetangga dan masyarakat guna terciptanya suasana yang aman dan kondusif.


"Pilkades sudah berlalu. Oleh karena itu, saya pinta masyarakat tetap menjaga silahturahmi dengan sesama agar rasa persaudaraan tetap terjaga", ujarnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.