Kapolsek Sindang Kelingi Himbau Warga Desa Belitar Seberang Lapor Kepolisian jika Terjadi Tindak Pidana


 TrotoarNews- Bertempat di Balai Desa Belitar Seberang, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, jajaran Polsek Sidang Kelingi menggelar kegiatan Jumat Curhat. Jumat (02/06) Pagi.


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek, Iptu. Andi Winawan didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Bripka. Marsudi, yang dihadiri oleh Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Desa Setempat.



Kapolsek mengatakan jika Kegiatan Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat Wilayah Hukum Polsek Sindang Kelingi terhadap kepolisian secara terbuka tentang pelayanan kepolisian.


"Kegiatan Jumat Curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sindang Kelingi secara bebas yang berkaitan dengan layanan kepolisian", sampai Kapolsek.


Kapolsek menghimbau masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan terlebih dahulu di tingkat desa bersama Kades dan Bhabinkamtibmas melalui aplikasi kepolisian.


"Apabila ada Masyarakat yang mengalami Tindak Pidana maupun terkait Harkamtibmas segera Laporkan melalui Hot Line Lapor Pak Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek. Untuk permasalahan yang ada di Desa Kapolsek meminta agar warga melakukan penyelesaian terlebih dahulu ditingkat Desa bersama Bhabinkamtibmas dan Kades melalui problem solving", himbaunya.


Menariknya masyarakat Desa Belitar Seberang memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Sindang Kelingi atas patroli yang dilaukan di Objek Wisata Desa Setempat.


"Terimakasih kepada anggota Polsek SK  yang telah melaksanakan patroli dan sambang ke objek wisata air terjun Tri Muara Karang. Atas patroli dilakukan kami merasa aman dan nyaman", ujar tokoh masyarakat Desa Belitar Seberang.



Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.