IKLAN KPU

Edi Irawan Harap Dimomen HUT Kota Curup ke 143 Rejang Lebong Lebih Baik Lagi


 TrotoarNews- Senin (29/05), Pemkab bersama DPRD Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat paripurna istimewa HUT Kota Curup ke 143 di Gedung DPRD Setempat. Kegiatan dihadiri oleh unsur pimpinan Forkopimda, para kepala OPD, para Kabag, para Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat dan perwakilan dari luar daerah.


Pada kesempatan ini Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rejang Lebong Edi Irawan berharap agar Kabupaten Rejang Lebong dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.


"Mudah-mudahan dengan adanya momen ini, visi dan misi Kabupaten Rejang Lebong dapat terwujud. Ya lebih Baik dari tahun sebelumnya", harap Edi.



Edi menuturkan jika kemajuan Kabupaten Rejang Lebong tidak hanya di pundak pemerintah daerah, namun juga membutuhkan dukungan dari masyarakat.


"Tentunya kemajuan daerah tidak hanya dilakukan oleh pemerintah daerah, tapi juga membutuhkan dukungan dari masyarakat", ujarnya.


Edi melanjutkan jika sudah saat nya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan kehidupan yang layak. Oleh karena itu ia kembali mengajak masyarakat untuk membangun.


"Saya rasa sudah saatnya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan hidup yang layak. Baik dari segi ekonomi, kesehatan pendidikan dan lain sebagainya. Karena itu, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten kita yang tercinta ini", sampainya. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.