IKLAN KPU

PTMSI Rejang Lebong Sabet Juara I Walikota Cup Lubuk Linggau Katagori Tunggal Umum

 

 TrotoarNews- Kabar Gembira bagi Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Rejang Lebong (PTMSI) kembali membawa nama harum daerah.


PTMSI Kabupaten Rejang Lebong berhasil menyabet juara I pada katagori tunggal umum bagi atlet yang berusia 85 tahun lebih atas nama Edi Rukafi pada Kejuaraan Tenis Meja Walikota Cup Lubuk Linggau 2023 yang digelar pada tanggal 28-30 Juli di Taman Olahraga Megang.


Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 163 peserta yang berasal dari kabupaten/kota se Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Jakarta dan Bandung.



Ketua PTMSI Kabupaten Rejang Lebong Syamsir mengatakan jika kemenangan tersebut merupakan jerih payah dari latihan mereka selama ini serta kekompakan tim.


“Alhamdulillah kami berhasil meraih juara Satu pada katagori tunggal umum pada usia 85 tahun lebih. Hal ini tak lepas dari jerih payah kami dalam latihan dan juga kekompakan tim”, ujar Syamsir.


Syamsir berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi para atlet tenis meja lainnya di Kabupaten Rejang Lebong dalam mengharumkan nama daerah.


“Saya harap hal ini dapat menjadi motivasi bagi atlet tenis meja di Kabupaten Rejang Lebong untuk mengharumkan nama daerah”, ucapnya.


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.