3D view of Eiffel Tower

Ratusan Warga Padati Reses Andrian Wahyudi di Batu Galing


 Trotoarnews- Kamis (03/08) Siang, Wakil Rakyat Rejang Lebong-Lebong yang duduk di Lembaga Legislatif Provinsi Bengkulu, Andrian Wahyudi kembali menggelar reses. Kali ini reses digelar di Kelurahan Batu Galing, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong. Warga antusias dalam reses ini, lantaran ratusan warga memadati reses tersebut.


Pada reses yang digelar, berbagai aspirasi disampaikan oleh warga, mulai dari perbaikan jalan, irigasi, lowongan pekerjaan hingga kelangkaan gas 3 Kg.


Menanggapi hal tersebut, Andrian Wahyudi menyampaikan jika dirinya akan berupaya untuk mewujudkan keinginan warga.


"Ya, kita akan berupaya menyampaikan keinginan warga Batu Galing. Kita lihat apakah kewenangan Kabupaten atau provinsi. Jika kewenangan provinsi kita sampaikan kepada pemerintah provinsi. Kalau kewenangan kabupaten akan kita sampaikan ke pemerintah kabupaten", sampainya.



Menanggapi lowongan pekerjaan berupa bantuan usaha, Andrian Wahyudi mendukung penuh keinginan tersebut asalkan bersungguh-sungguh.


"Kita dukung penuh keinginan warga. Tapi jangan hanya di mulut saja. Jika dibantu nanti saya harap usahanya akan berkembang", ucapnya.


Mengenai kelangkaan gas 3 Kg, Andrian mengatakan jika pasukan kebutuhan warga tersebut tidaklah berkurang.


"Sebenarnya pasokan gas tidak berkurang. Hanya saja warga terlalu panik dengan hal tersebut. Namun sudah kewajiban kami untuk memberikan pencerahan kepada mereka", tandasnya.



Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.