3D view of Eiffel Tower

65 Kades Terpilih di Rejang Lebong Segera Dilantik

 

 TrotoarNews- Setelah hampir dua bulan melaksanakan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) akhirnya Pemkab Rejang Lebong akan segera melantik sejumlah Kepala Desa terpilih.


Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Rejang Lebong, Selaku Ketua Tim Fasilitasi Tingkat Kabupaten, Pranoto menyampaikan jika pelantikan para kepala desa terpilih akan dilakukan pada tanggal 21 besok. Adapun kepala desa terpilih yang akan dilantik sebanyak 65 orang sedangkan Satu orang lagi dibatalkan. Rabu (16/08).


"Dari 66 desa dari 13 Kecamatan, yang dilantik 65 Kades terpilih pada tanggal 21 Agustus di GOR Curup. Satu desanya lagi yaitu Kampung Jeruk Dibatalkan karena tidak memiliki dokumen berita acara. Belum tau tindak lanjut. Kita lihat saja nanti. Untuk sementara jabatan Kades dijabat oleh Camat Setempat”, ujar Pranoto.


Menurut kabar yang beredar terdapat sejumlah calon Kades yang akan melakukan PTUN namun belum diketahui secara pasti karena masih menunggu SK pelantikan. 


"Bagi pihak yang masih keberatan silahkan menempuh jalur sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kita tunggu pihak yang keberatan apakah menempuh jalur PTUN atau tidak. Jika ada yang melakukan PTUN kami persilahkan", tutur Pranoto.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.