IKLAN KPU

Yudi Bius Warga Curup Timur


 TrotoarNews- Rabu (31/01) Sore, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andrian Wahyudi menggelar reses. reses digelar di Balai Kantor Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong.


Kegiatan ini dipadati oleh 200 orang lebih guna menyampaikan aspirasi kepada wakil mereka yang ada di Lembaga Legislatif Provinsi Bengkulu.


Dalam reses ini Yudi berhasil membius warga hingga mereka tak sabar menyampaikan aspirasi. Sayangnya waktu singkat membuat kegiatan usai.


Salah Satu aspirasi warga yakni meminta Yudi untuk dapat mengatasi banjir yang menimpa lingkungan tempat tinggal mereka yang berlangsung secara berlarut-larut.



"Kami meminta bapak Andrian Wahyudi untuk dapat mengatasi banjir yang terus terjadi di tempat kami", ujar salah satu warga yang hadir dalam reses.


Menanggapi hal tersebut Yudi mengatakan jika dirinya akan berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk pihak kecamatan dan kelurahan setempat mengingat adanya anggaran kelurahan.


"Nanti saya akan coba berkordinasi dengan teman-teman bagaimana banjir tersebut dapat teratasi. Termasuk dengan kecamatan dan kelurahan. Karena di situkan ada anggaran yang dapat digunakan", ujarnya.


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.