IKLAN KPU

Disdikbud Gelar Sertijab Kadis

 

 TrotoarNews- Senin (18/03), Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong menggelar Serah terima jabatan antara Kadis lama dengan Kadis yang baru.


Serah terima digelar usai Pemkab Rejang Lebong menggelar rotasi sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahannya beberapa waktu lalu. Diantaranya Pemkab Rejang Lebong merotasi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Yang mana sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang lama Dijabat oleh Rezza Fachlevi dirotasi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sedangkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga yang lama Dijabat oleh Noprianto dirotasi sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.


Serah terima jabatan disampaikan oleh Sekretaris Dinas, Hanapi, para Kabid, Kasubbid, Kasubbag serta staf di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.



Pada kesempatan ini Noprianto berharap dapat bersinergi membangun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong ke arah yang lebih bagus lagi.


“Terima kasih atas segala yang telah diberikan. Saya harap ke depan kita dapat bersama-sama membangun dunia pendidikan di kabupaten yang kita cintai ini”, harapnya.


Sementara itu disela-sela kata sambutannya Rezza mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama bertugas di Dinas tersebut.


"Terima kasih atas dukungannya selama ini. Kalau ada salah dan khilaf saya mohon maaf", sampainya. ( Adv )


Editor : Andeka Saputa

Powered by Blogger.