IKLAN KPU

Hendra Sambangi PAN


 TrotoarNews-  TrotoarNews- Minggu (24/03), Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah bersama rombongan menyambangi Kantor Sekretariat DPD PAN Kabupaten Rejang Lebong. Kedatangan Hendra ke sana, guna mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah melalui partai berlambang matahari tersebut.


"Ya Kedatangan kami kesini untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong yang dibuka oleh PAN", sampai Hendra.


Hendra menyampaikan jika bukan tidak mungkin partai PAN akan berkoalisi dengan partai Nasdem untuk mengusungnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong.


“Dengan mendaftarnya saya ke PAN bisa saja PAN akan mengusung saya sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong yang berkoalisi dengan partai Nasdem”, ujarnya.


Selain itu, hal tersebut juga membuktikan jika Hendra menyatakan siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong yang sebentar lagi akan digelar.


“Selain PAN, partai Nasdem saja bisa berkoalisi dengan partai-partai lainnya. Yang jelas, siapa pun yang sekutunya saya siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah”, tegasnya.



Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.