PKS dan Demokrat Beri Sinyal ke Hendra


 TrotoarNews-  TrotoarNews- Kamis (25/04), Hendra Wahyudiansyah bersama rombongan menyambangi Kantor DPD PKS dan Kantor DPD Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong. Kedatangan mereka guna mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Dua partai tersebut.


Pada kesempatannya Hendra menyampaikan jika pengambilan formulir pendaftaran saat ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya Hendra mengambil formulir pendaftaran PAN.


"Kalau dihitung sampai hari ini kita sudah tiga kali mengambil formulir yaitu pendaftaran PAN, PKS dan Demokrat", sampainya.


Hendra mengatakan jika dalam waktu dekat dirinya akan memberkan siapa pasangan yang siap mendampingi dirinya untuk bertarung di Pilkada tahun ini.


"Dalam waktu dekat kami akan menyatakan siapa yang akan mendampingi saya. Tak menutup kemungkinan itu berasal dari PKS maupun Demokrat", terangnya.



Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong, Nasrullah menyampaikan jika hingga saat ini baru Dua orang yang mengambil formulir pendaftaran di PKS. Yakni M. Fikri dan Hendra Wahyudiansyah.


"Sampai saat ini baru Dua orang yang mengambil formulir ke PKS. Pertama Fikri, yang ke Dua Hendra", ujarnya.


Nasrullah menuturkan tidak menutup kemungkinan PKS akan merekomendasikan kadernya sebagai bakal calon Wakil Bupati untuk dipasangkan dengan partai terpusat. Apalagi dengan partai Nasdem yang saat ini hubungan tengah harmonis.


"Tidak menutup kemungkinan kita akan mengusung Kader kita sebagai calon wakil Bupati, mengingat PKS memiliki Tiga kursi di lembaga legislatif pada pemilu 2024. Kita lihat dulu siap bermusuhan dengan kita. Bisa saja nanti dengan Nasdem yang sampai saat ini hubungan kita harmonis," ungkapnya.


Di tempat yang berbeda, Ketua DPD Partai Demokrat, Zulkarnain Thaib menyampaikan terima kasih kepada Hendra Wahyudiansyah yang selalu mengambil formulir pendaftaran Partai Demokrat. Dan ia juga menyampaikan jika tidak menutup kemungkinan Partai Demokrat akan merekomendasikan kadernya untuk maju pada Pilkada. Baik sebagai calon kepala daerah maupun wakilnya.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendra yang telah mengambil formulir pendaftaran pada hari ini. Mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik. Karena nanti saja kami bisa merekomendasikan para kader kita untuk berpasangan dalam Pilkada", ujarnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.