IKLAN KPU

Lima Pejabat Eselon II Pemkab Rejang Lebong Dirotasi


 TrotoarNews-  Jumat (08/03), Pemkab Rejang Lebong merotasi Lima pejabat eselon II di lingkungan pemerintahannya.


Lima pejabat yang dilantik, Andy Aprianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKPSDM dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Keuangan. Noprianto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dimutasi sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Rezza Fachlevi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dimutasi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Rektor Vande Armada yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PUPRPKP dimutasi sebagai Sekretaris DPRD, Rosita yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Keuangan dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Sementara ketua Kepala Dinas PUPRPKP dan BKPSDM dijabat oleh pelaksana tugas sedangkan Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD telah memasuki masa pensiun.


Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah, Yusran Fauzi di ruang pola sekretariat daerah yang disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pranoto Majid, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Asli Samin serta sejumlah Kepala OPD.


Yusran menyampaikan jika mutasi ini merupakan sebuah penyegaran dan kebutuhan daerah demi berjalannya roda pemerintahan dan pembangunan.


"Mutasi merupakan hal yang luar biasa. Merupakan suatu penyegaran. Merupakan kebutuhan daerah demi berjalannya roda pemerintahan dan pembangunan. Maka dari itu saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya", sampai Yusran disela-sela pidatonya.



Redaktur : Andeka Saputra

Powered by Blogger.