IKLAN KPU

Eliza Fitria Dilantik jadi Anggota DPRD RL


 TrotoarNews- Senin (04/03), Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein, melantik Eliza Fitria sebagai anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, melalui Rapat Paripurna Istimewa.


Eliza Dilantik mengantikan almarhum Hatta Dinata yang wafat pada tahun lalu melalui Partai Perindo dengan SK Gubernur Bengkulu, Nomor A.27.B1/2024.


Hadir dalam acara pelantikan, Wakil Ketua I, Surya, Wakil Ketua II, Edi Irawan, sejumlah anggota DPRD, Kepala OPD, unsur pimpinan Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.



Dalam sambutannya, Mahdi berharap Eliza dapat mengemban tugas dengan baik bersama pemerintah daerah pada waktu yang singkat.


“Saya berharap anggota DPRD yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik, dengan bersinergi dengan pemerintah daerah agar apa yang kita harapkan dapat tercapai”, ujarnya.


Ditempat yang sama Eliza mengatakan akan bekerja secara optimal membangun Kabupaten Rejang Lebong dengan waktu yang tersisa.


“Ya meski jabatan yang diberikan hanya sebentar, tapi saya akan bekerja secara optimal membangun Kabupaten Rejang Lebong yang saya cintai ini”, tutupnya.

(Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.