IKLAN KPU

Nata Nyatakan Siap Rebut Kursi BD I Kepahiang


 TrotoarNews- Seperti yang kita ketahui sebentar lagi masyarakat Kabupaten Kepahiang akan menghadapi pesta demokrasi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah). Hal itu tentu akan menimbulkan para Bakal Calon yang berminat duduk di kursi orang nomor satu daerah tersebut.


Salah satunya adalah Zurdi Nata seorang pengusaha sekaligus politisi di Kabupaten Kepahiang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kepahiang.


Ditanya soal kesiapannya maju pada bursa tersebut, Nata mengatakan jika jika dirinya sangatlah siap dengan segala komitmen dengan visi-misi yang akan memajukan Bumi Sehasen.


"Ditanya soal kesiapan, kita siap. Siap dalam komitmen kita, siap dalam hal pikiran dan siap dalam gagasan kita", tegasnya.


Nata menyebutkan jika misinya utamanya adalah meningkatkan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan perekonomian khususnya di bidang pertanian.


"Gagasan kita khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan infratruktur. Untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan kita tentunya kita meningkatkan ekonomi di bidang pertanian dan perkebunan sesuai dengan mayoritas pekerjaan masyarakat kita", ujarnya.


Nata menyatakan jika saat ini dirinya telah mengantongi Tiga nama sebagai calon wakilnya nanti, baik dari kalangan sipil, birokrasi maupun politisi.


"Untuk pasangan kita nanti. Ada Tiga nama ya. ada dari kalangan sipil, birokrasi dan politisi. Kita lihat saja nanti",pungkasnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.