3D view of Eiffel Tower

Hendra Buka Kejuaraan Bulutangkis Sirkuit Kab/Kota Se-Provinsi Bengkulu


 TrotoarNews- Kamis (09/05) Ketua Harian PBSI Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah membuka Kejuaraan Bulutangkis Sirkuit Kab/Kota Se Provinsi Bengkulu. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua PBSI Provinsi Bengkulu, Edi Sujadmiko, Wakil Kepala SPN Polda Bengkulu, Ketua Umum PBSI Kabupaten Rejang Lebong, Hoyong Judin beserta jajaran.


Pada kesempatannya, Hendra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PBSI Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong serta SPN Polda Bengkulu yang berperan aktif dalam kejuaraan tersebut.


"Ya pertama kita mengucapkan terima kasih kepada PBSI Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong serta SPN Polda Bengkulu yang telah berpartisipasi pada kejuaraan ini, sehingga kejuaraan ini dapat terlaksana", ucapnya.


Ia berharap dengan digelarnya kejuaraan tersebut dapat menjadi motivasi bagi para bibit-bibit atlet berbakat dikemudian hari.


"Saya harap kejuaraan ini dapat membangkitkan semangat dan memotivasi para atlet-atlet berbakat di usia dini agar dapat berkancah di tingkat nasional nantinya", ujar Hendra.


Ditempat yang sama, Wakil Kepala SPN Polda Bengkulu mengatakan jika kehadiran SPN Polda Bengkulu dalam kejuaraan tersebut guna untuk menyemarakkan para atlet-atlet untuk menyalurkan bakat mereka.


"Ya kami SPN Polda Bengkulu ada disini dalam rangka menyemarakkan, menyemangatkan para atlet. Kita tau Kabupaten Rejang Lebong khususnya memiliki atlet-atlet berbakat. Mudah-mudahan dengan adanya Event ini, dapat menyalurkan bakat para atlet kita", tuturnya.


Sementara itu, Edi Sujadmiko menyampaikan jika Kejuaraan tersebut merupakan kejuaraan yang digelar oleh Provinsi Bengkulu dan diikuti oleh kabupaten dan kota se-provinsi Bengkulu. Rejang Lebong sebagai tuan rumah yang pertama.


"Ini merupakan kegiatan PBSI Provinsi Bengkulu yang diikuti oleh Kabupaten dan kota se-provinsi Bengkulu untuk menjaring bakat-bakat para atlet kita. Dan Rejang Lebong merupakan tuan rumah yang pertama. Kejuaraan ini di ikuti oleh 70 orang atlet dari Tiga macam usia. Yakni usia pemula, usia anak-anak dan usia remaja", sampainya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.