3D view of Eiffel Tower

Kontingen POPDA Rejang Lebong Dilepas


 TrotoarNews-  Minggu (12/05) Pagi, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi melepas kontingen yang akan ''bertarung'' di gelanggang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Bengkulu. Sebanyak 158 atlet, pelatih, official dan tim medis dilepas di Balai Pat Petulai.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Rezza Pahlevie yang memimpin kontingen olahraga tersebut menyampaikan sejumlah atlet, pelatih, official dan termasuk tim medis yang akan diberangkatkan.


''Total personel yang akan diturunkan dalam POPDA itu sebanyak 158 personel. Terdiri dari 106 atlet yang akan bertanding di 8 cabang olahraga. Ditambah lagi, 16 pelatih, 20 ofisial dan 16 orang tim medis”, ungkapnya.



Rezza melanjutkan jika POPDA yang akan digelar pada tanggal 12 – 16 Mei 2024 mendatang merupakan agenda Dispora setiap 2 tahun sekali dan Bertujuan untuk mencari serta mendapatkan atlet yang berprestasi.


''Kegiatan ini merupakan agenda kita setiap Dua tahun sekali. Akan digelar pada tanggal 12 sampai 16 Mei. 106 atlet kita ini akan bertanding di cabang olahraga, bola voli putri, keranjang putra-putri, tenis lapangan putra-putri, bulutangkis putra-putri, sepak takraw putra, silat putra-putri. Serta tinju putra dan sepak bola putra”, ujarnya.


Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi mengucapkan terima kasih atas dukungan para atlet, pelatih, official dan tim medis yang memperkuat kontingen POPDA Rejang Lebong pada laga tersebut.


''Terima kasih kepada seluruh kontingen olahraga POPDA. Kita diharapkan para atlet, pelatih dan ofisial dalam kontingen ini dapat menjaga kedisiplinan. Sehingga, para atlet dapat meraih prestasi yang dapat memuaskan", sampainya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.