3D view of Eiffel Tower

Putra Mas Ikut Bertarung Rebut Kursi Ketua KONI Rejang Lebong


 TrotoarNews- Selasa (07/05) Sore, secara mengejutkan Putra Mas Wigoro mendaftar sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Rejang Lebong yang dibuka di Sekretariat KONI Kabupaten Rejang Lebong Setempat.


Pada kesempatannya Putra Mas mengatakan jika keinginannya mencalonkan diri sebagai Ketua KONI guna ingin menjadikan KONI Kabupaten Rejang Lebong menjadi lebih baik.


“Majunya saya mencalonkan diri sebagai Calon Ketua KONI untuk menjadikan KONI menjadi lebih dengan melakukan pelatihan secara optimal kepada para atlet”, sampainya.


Putra Mas berharap siapa pun yang terpilih sebagai Ketua KONI kelak memiliki tujuan yang sama dengannya dan tetap memiliki hubungan yang baik.


“Saya berharap siapa pun yang menjadi ketua KONI sama tujuannya dengan saya dan tetap memiliki hubungan yang baik nantinya”, ujar Putra Mas.


Untuk diketahui jika saat ini Putra Mas merupakan Ketua PSSI Kabupaten Rejang Lebong yang telah banyak memberikan sumbangsihnya kepada para pemain Sepak Bola di Kabupaten Rejang Lebong.


Sementara itu, Plt Ketua KONI Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju menyampaikan jika pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI telah dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 03/05. 


"Prosesi penjaringan Bakal Calon Ketua KONI Kabupaten Rejang Lebong periode 2024-2028 ditutup pada pukul 16.00 hari ini. Sebelumnya kita telah membuka pendaftaran selama 5 hari", sampainya.


Hingga di penutupan pendaftaran lebih lanjut Khirdes, hanya 2 orang yang mendaftar. Yang pertama Putra Mas yang merupakan perwakilan dari PSSI, kemudian Khirdes sendiri yang merupakan perwakilan KONI.


"Yang mendaftar ada 2 orang. Yang pertama Putra Mas perwakilan dari PSSI dan saya sendiri perwakilan KONI", tuturnya.


Khirdes mengatakan jika tidak ada kendala Musorkab akan diselenggarakan pada tanggal 11/05 mendatang di Ruang Pola Sekretariat Daerah Kabupaten Rejang Lebong.


“Agenda Musorkab akan kami laksanakan pada Sabtu (11/05), di Ruang Pola Pemda Rejang Lebong”, ujarnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.