3D view of Eiffel Tower

Ratusan Sahabat Antar Hendra Kembalikan Formulir Pendaftaran


 TrotoarNews- Minggu (05/04), Hendra Wahyudiansyah mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Empat Partai Politik. Yakni PDIP, PKS, Partai Demokrat dan Partai Hanura. Kedatangan Hendra diantar oleh ratusan para sahabatnya dengan menggunakan kendaraan.


Kedatangan Hendra disambut baik oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong dari ke Empat partai tersebut.


Usai mengirimkan formulir pendaftaran ke Empat partai tersebut, Hendra bersama ratusan para sahabat melakukan konvoi di sekitar Kota Curup.


Pada kesempatannya Hendra Wahyudiansyah menyampaikan Ribuan terima kasih kepada para sahabat karena rela mengantarkannya mengembalikan formulir pendaftaran serta konvoi bersama.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang rela mengantarkan saya hari ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Rejang Lebong ke Partai Empat dilanjutkan dengan konvoi di sekitar Kota Curup. Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini akan menghasilkan hasil nantinya", ujar Hendra.



Redaktur : Andeka Saputra

Powered by Blogger.